Home » Foto, Sosial-Budaya » Keindahan Senja di Sudut Bekasi

Keindahan Senja di Sudut Bekasi

2 hari lalu saat pulang sore bersama sang pasangan, tiba2 gw dapetin gambar yang begitu indah di sudut kota Bekasi tepatnya diatas sebuah bangunan yang tidak terpakai *dulunya bekas Ramayana*

Beberapa menit sebelum adzan Magrib

Hanya dalam itungan detik langitnya bener2 cantik banget, SUBHANALLAH…

Sedikit keindahan diantara kemacetan kota Bekasi di saat senja berganti malam..

Print Artikel Ini Print Artikel Ini
Posted by on Dec 24 2009. Filed under Foto, Sosial-Budaya. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

2 Comments for “Keindahan Senja di Sudut Bekasi”

  1. Photo yang bagus, Mas.. Diikutsertakan juga dalam lomba Photo Blog ya.. Udah daftar, kan..?

  2. saat pergantian malam & siang, langit emang kereennn.
    iya iya setuju banget ama mas irfan, ikutan photoblog ajah

Leave a Reply


6 + 7 =

Login

Login Anggota
Lost Password?

Amprokan Blogger | Temu Blogger Nusantara

Banner Komunitas

Komunitas Blogger Bekasi

Copykan Kode dibawah ini ke Blog/Website Anda!

© 2014 Komunitas Blogger Bekasi. All Rights Reserved. Log in - Designed by Gabfire Themes