Home » Ekbis » Sinergi penjual bakso dengan majalah Wirausaha & Keuangan

Sinergi penjual bakso dengan majalah Wirausaha & Keuangan

Tanggal 13-februari menjadi salah satu hari yang berkesan buat kami dari tim manajemen Warung Bakso Mandiri karena kami mendapat kehormatan dari pak Isdiyanto selaku owner majalah Wirausaha & Keuangan (WK) untuk bisa berpartisipasi di acara seminar wirausaha beliau.

Kesempatan seperti ini tidak kita sia-siakan karena mereka yang datang ke acara seperti ini adalah market potensial, mereka semua adalah orang yang ingin mulai membuka usaha atau mereka yang mencari untuk pengembangan usaha.

Pada hari itu kami dari manajemen Warung Bakso Mandiri turun full team. Mas anggara bersama istri – mbak rizka sengaja pagi-pagi datang dari Bogor sambil membawa booth bakso dan booth dawet untuk ikut memeriahkan undangan dari majalah WK. Kami (saya, rozy, arys) mempersiapkan perlengkapan “perang” seperti brosur, orang, dll.

Pada acara ini, kami dari Warung Bakso Mandiri menyediakan tester 1 pentol bakso dan boleh makan sepuasnya. Banyak dari peserta yang tanpa malu-malu minta tambah pentolnya yang buat kami hal ini sangat menggembirakan apalagi ditambah dengan pembelian produk bakso packing seharga Rp. 5.500 yang khusus untuk hari itu kita jual seharga Rp. 5.000/pak.

Setelah mencoba rasa bakso dan kuahnya, para peserta lebih kaget lagi setelah kita kasih tahu bahwa bakso kita ini adalah bakso yang siap makan dan jika ingin buat sendiri di rumah cukup mudah juga caranya, seperti bikin mie instan, cukup diseduh air panas lalu masukkan bumbu ke dalam mangkok dan bakso siap untuk dimakan. Makanya bakso ini kita namakan Warung Bakso Mandiri atau masak sendiri….

Pada hari itu kami dari Warung Bakso Mandiri mendapat respon yang bagus dari peserta. Penjualan bakso dalam bentuk pack habis diserbu pembeli dan di tempat itu juga kami mendapatkan pembeli outlet Warung Bakso Mandiri yang kita pasarkan dengan sistim BO (business opportunity) dengan harga spesial, hanya Rp. 6.000.000,- dan mereka sudah siap untuk berbisnis bakso.

Selain Warung Bakso Mandiri, dawet yang kita pasarkan juga mendapatkan respon yang bagus. Cukup dengan Rp. 5.000,- para peserta sudah bisa mendapatkan 1 gelas dawet dengan rasa yang segar.

Selain penjualan di lokasi yang membuahkan hasil menggembirakan, kami bersinergi juga dengan majalah WK sebagai media partner Warung Bakso Mandiri agar penyebaran Warung Bakso Mandiri bisa keseluruh pelosok nusantara dan kami dari tim manajemen mendapatkan konfirmasi langsung dari pak Isdiyanto selaku pemilik majalah WK. Terima kasih majalah WK atas kepercayaan kepada tim kami.

Semoga dengan segala langkah kecil ini, kami bisa lebih bermanfaat buat masyarakat banyak di seluruh pelosok nusantara.

Salam sukses dunia akherat,

Print Artikel Ini Print Artikel Ini
Posted by on Feb 14 2010. Filed under Ekbis. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

1 Comment for “Sinergi penjual bakso dengan majalah Wirausaha & Keuangan”

  1. We may never get back tot he paradise that is the garden of Eden..

Leave a Reply


5 + 6 =

Login

Login Anggota
Lost Password?

Amprokan Blogger | Temu Blogger Nusantara

Banner Komunitas

Komunitas Blogger Bekasi

Copykan Kode dibawah ini ke Blog/Website Anda!

© 2014 Komunitas Blogger Bekasi. All Rights Reserved. Log in - Designed by Gabfire Themes