Home » Intermezzo » Sule

Sule

Ini cerita tentang Sutisna atau yang lebih dikenal dengan panggilan Sule. Pemuda ndeso berambut panjang dan dicat pirang  asal Bandung ini adalah salah satu pelawak papan atas di tanah air. Kalau anda gemar mantengin acara-acara hiburan di televisi, maka dengan akan sangat mudahnya melihat penampilannya yang sedang cekakak cekikik.

Tapi siapa yang sangka kalau dia adalah seorang pesepakbola yang handal dan bahkan bermain untuk Real Madrid atau AS Roma. Pasti tidak akan ada yang menyangkanya, tidak anda tidak juga saya. Boro-boro menyangka dan melihatnya bermain bola di lapangan hijau, membayangkannya saja pasti dijamin tersenyum-senyum sendiri.

Nah ditengah ketidakmungkinan tersebut, pada tanggal 30 november 2010 beredar foto-foto Sule di internet tengah bermain bola. Tidak tanggung-tanggung, ia bermain bola dengan mengenakan kostum Real Madrid, AS Roma dan timnas Portugal. Foto-foto tersebut beredar tidak lama setelah Real Madrid dijotos Barcelona dengan skor telak 0-5 (baca Real Madrid Nol, Barcelona lima).

Karena beredar pertama kali di Indonesia, sudah dapat ditebak pembuatnya adalah para kreatif negeri ini yang kecewa atas kekalahan Madrid atau para pendukung Barcelona yang ingin mengolok-ngolok pendukung Madrid. Hasilnya bisa anda lihat pada postingan disini.

Sebagai bentuk humor, sah-sah saja tindakan memontase gambar Sule kedalam tubuh pemain top dunia yang mengenakan kostum Real Madrid, AS Roma dan timas Portugal. Apalagi Sule sendiri tidak merasa berkeberatan dirinya dijadikan obyek kelucuan.

Kalau pun ada yang keberatan, pastilah itu datang dari orang-orang yang merasa kalah ganteng dari si Sule.  Karena kurang ganteng mungkin merasa perlu minum obat seperti gambar dibawah ini.

Pstingan ini merupakan cloning dari postingan dengan judul Christiano Sule Ronaldo di blog saya.

Print Artikel Ini Print Artikel Ini
Posted by on Dec 3 2010. Filed under Intermezzo. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

3 Comments for “Sule”

  1. sif sif sifff.makasih atas humornya,

  2. wkwkwk….aya-aya wae mas aris.
    makasih dah buat ane senyum2 sendiri

  3. Read was interesting, stay in touch…

    […]please visit the sites we follow, including this one, as it represents our picks from the web[…]…

Leave a Reply


+ 9 = 18

Login

Login Anggota
Lost Password?

Amprokan Blogger | Temu Blogger Nusantara

Banner Komunitas

Komunitas Blogger Bekasi

Copykan Kode dibawah ini ke Blog/Website Anda!

© 2014 Komunitas Blogger Bekasi. All Rights Reserved. Log in - Designed by Gabfire Themes