Home » Laporan Warga » Efek Demo Para Buruh Jalan Kota Bekasi Menjadi Lumpuh

Efek Demo Para Buruh Jalan Kota Bekasi Menjadi Lumpuh

Bermaksud mengantar seorang teman ke daerah Jakarta dan melewati Kota Bekasi  ternyata baru saja keluar melewati  jalan utama banyak sekali mobil yang berhenti , sayapun sempat bertanya  mengapa kok berhenti ya ? setelah saya  mendahului mobil-mobil yang berhenti saya juga melihat bus yang biasanya keluar pada pintu tol Bekasi Timur kok melewati jalur ini ya ? Ternyata memang Solidaritas  tinggi para Buruh Untuk menjalankan aksi Demo yang dikarenakan  APINDO belum juga mencabut gugatannya menyebabkan Jalan Kota Bekasi pun ikut menjadi lumpuh.  

Selain Bus, mobil pribadi truk dan  kontainerpun banyak yang memilih keluar dari pintu tol bekasi barat, sehingga kemacetan tak terhindarkan  ditambah supir angkot yang terkadang tidak mau mengalah.

Sayapun melanjutkan perjalanan , ternyata para supir truk memarkir mobilnya pada sisi jalan, karena mereka bingung  jalan untuk ketempat tujuanya yaitu kawasan MM2100 dan Jababeka  macet Total.

Sampai saat ini pukul 21 : 00 kemacetan masih melanda bekasi, banyak para pekerja yang baru saja pulang dari arah jakarta untuk  kembali pulang ke tambun dan cikarang terjebak macet dan kebanyakan dari mereka melawan arah yang awalnya dua arah menjadi searah sehingga banyak terjadinya kecelakaan terutama pada pengendara sepeda motor.

Semoga pihak yang terkait dalam hal ini  APINDO  bisa menyelesaikan dengan cepat ,agar tidak ada lagi Demo di daerah bekasi dan sekitrnya,  mari kita lihat  kedepanya, apabila ini terjadi terus menerus dapat merugikan semua  pengusaha maupun buruh dan masyarakat lainya.

Print Artikel Ini Print Artikel Ini
Posted by on Jan 27 2012. Filed under Laporan Warga. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

5 Comments for “Efek Demo Para Buruh Jalan Kota Bekasi Menjadi Lumpuh”

  1. Wuih, jakarta juga terkena imbasnya loh!

    Salam
    Omjay

  2. Bener banget Omjay, Efeknya sangat meluas, Semoga masalah ini bisa diselesaikan secepatnya dan tidak berlarut.

  3. terima kasih atas infonya.

  4. Siap , Sama-sama Mas Yandi.

Leave a Reply


+ 5 = 14

Login

Login Anggota
Lost Password?

Amprokan Blogger | Temu Blogger Nusantara

Banner Komunitas

Komunitas Blogger Bekasi

Copykan Kode dibawah ini ke Blog/Website Anda!

© 2014 Komunitas Blogger Bekasi. All Rights Reserved. Log in - Designed by Gabfire Themes