Home » Politik » Pengakuan Ahmad Fatonah Sangat Menguntungkan PKS

Pengakuan Ahmad Fatonah Sangat Menguntungkan PKS

Saya terkejut mendengar pengakuan ahmad fathonah (AF) di televisi. Ternyata af punya hutang sama ustadz lhi dan dia tak berniat memberikan uang 1 milyard utk pks. Af pun minta maaf kepada pks atas perilakunya yang tidak terpuji. Terbukti, af bukan kader pks, dan hanya teman ustadz lhi saja.

Kebenaran semakin terkuak. Pada akhirnya kebenaran itu akan menemukan jalannya sendiri. Kekuatan sosial media yang tidak memihak akan menjadi senjata yang membuktikan kebenaran itu.

Saya bukan kader pks. Bukan juga simpatisannya. Namun saya melihat pks akan diuntungkan dengan pernyataan af ini. Kita tunggu saja persidangan berikutnya. Pasti akan semakin seru.

Publik juga semakin tahu bahwa opini media yang mencap pks menjadi partai korupsi sapi akan membuat pks menjadi semakin bersinar di pemilu 2014. PKS akan terbukti menjadi partai yang amanah dan jauh dari korupsi. Semoga saja demikian.

Perlu kita ketahui, setiap kader pks yang dijadikan tersangka oleh kpk terbukti tidak bersalah di pengadilan. Kasus misbahkum misalnya, ternyata di persidangan beliau terbukti tidak bersalah. Akankah Ustadz LHI akan bebas?

Akan ada episode baru tentang anas urbaningrum dan andi malaranggeng dari partai demokrat yang akan jauh lebih dahsyat dari kasus af dan lhi ini. Semoga media bisa fair memberitakannya.

Saya yakin ustadz lhi tak bersalah dan pasti beliau akan bebas karena bukti yang ada dapat dipatahkan di pengadilan. Nama pks pun semakin bersinar dan kita akan melihat pks akan menemui kejayaannya.

Pengakuan ahmad fatonah atau af jelas sangat mengagetkan publik. Apalagi acara itu disiarkan secara live di televisi. Semoga kebenaran terkuak dan pks menjadi partai teladan dambaan umat.

Salam blogger persahabatan
Omjay
http://wijayalabs.com

Print Artikel Ini Print Artikel Ini
Posted by on May 18 2013. Filed under Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

10 Comments for “Pengakuan Ahmad Fatonah Sangat Menguntungkan PKS”

  1. Tulisan Om Jay juga menguntungkan PKS… hehehe… Alhamdulillah. Tidak akan ada yang menyangka kalo Om Jay, -yang setahu saya mengagumi sosok Megawati- (gak ada hubunganya kali ya?) menulis hal seperti ini. Salut untuk Om Jay yang menerapkan Jurnalisme Independent (semoga gak salah istilah)… salam…

  2. hehe artikelnya obyektif pak, meskipun sy bukan org PKS tapi kasus fathonah jk diselesaikan bisa menaikkan citra PKS. Tapi jika para petinggi PKS bisa bisa suara mereka di 2014 bisa turun :)

  3. sudah saya agak,emang kelakuan dan akhlaknya fathanah dah ga beres, sesat tu orang,semoga ne pelajaran beharga buat semua yang terkait masalah daging ini

  4. Dari tampangnya saja AF kelihatannya bukan seperti orang baik-baik, berbanding terbalik dengan PKS yang bersemboyan sebagai partai yang bersih dan anti korupsi. Semoga Allah menunjukkan siapa yang benar dan siapa yang berbuat salah. Salam hangat buat Oom Jay dan semua rekan Beblog

  5. Kebenaran tak pernah mendua…

  6. kasihan para kader di bawah yang gak tahu apa jadi kena imbas kasus daging sapi, para kader jadi lemes dan gak bergairah seperti saya mudah – mudahan masalah cepat selesai dan cepat diketahui siapa yg benar dan siapa yg salah salam

  7. mending mengedepankan etika islam dari pada mengedepankan label atau nama islam tapi prilaku kafir

  8. sebaiknya kita pilih yg pro rakyatt

  9. Media Pemerhati Korupsi Mengucapkan Selamat Atas TertangkapNya Ahmat Fathona…. dengan TertangkapNya Ahmad Fatona… Berkurang Sampah Bangsa dan Sampah Masyarakat….

  10. Saya jadi males milihpartai. Dari dulu saya sudah tidak percaya dengan sistem partai…

Leave a Reply


7 + = 9

Login

Login Anggota
Lost Password?

Amprokan Blogger | Temu Blogger Nusantara

Banner Komunitas

Komunitas Blogger Bekasi

Copykan Kode dibawah ini ke Blog/Website Anda!

© 2014 Komunitas Blogger Bekasi. All Rights Reserved. Log in - Designed by Gabfire Themes